Minggu, 08 Januari 2017

Massimiliano Allegri mengungkapkan kemarahannya usai Piala Super Italia

Marcelo telah satu dekade lamanya menguatkan Real Madrid. Dia juga mengakui bakal berupaya bertahan di ibukota Spanyol itu lebih lama lagi.

Agen Bola
Massimiliano Allegri mengungkapkan kemarahannya usai Piala Super Italia

Marcelo datang ke Madrid pada Januari 2007. Dia digaet dari Fluminese waktu masihlah berumur 18 th..

Agen Bola

Berbarengan Madrid, Marcelo telah bermain sejumlah 382 pertandingan di semuanya arena. Dia memberi peran 26 gol.

Masalah masalah trofi, Marcelo dapat menyumbangkan sejumlah 13 piala. Rinciannya ada tiga gelar juara Liga Spanyol, dua trofi Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, dua gelar juara Liga Champions, dua Piala Super Eropa, serta dua Piala Dunia Antarklub.

Agen SBOBET

" Saya tak menginginkan ada di posisi saya sekarang ini. Saya baru berumur 18 th. serta begitu takut lantaran saya rasakan desakan besar untuk mewakili negara saya (diluar negeri) . 10 th. lagi disini? Saya bakal coba, " kata Marcelo di Football Espana.

" Saya cuma memikirkan mengerahkan kekuatan 100 % di tiap-tiap latihan serta tiap-tiap kompetisi. "

Agen IBCBET

" Pepe, Cannavaro, serta Roberto Carlos? Tanpa ada support mereka, saya tidak bakal melaju selama ini. "

" Melampaui Roberto Carlos itu mustahil. Dia yang paling baik serta dia bakal senantiasa jadi yang paling baik. Cuma ada di posisi sesudahnya adalah satu kebanggaan serta hadiah buat saya, " paparnya.

0 komentar:

Posting Komentar